Koleksi buku bertambah

Alhamdulillah koleksi buku di taman baca bertambah dan semoga akan terus bertambah dan bisa memberikan manfaat yang lebih besar untuk orang lain. Penulis berharap dengan bertambahnya koleksi buku yang ada di taman baca bening akan menambah semangat adik-adik untuk belajar membaca.

Penulis membeli buku-buku ini di toko-toko buku yang ada di Madiun dan di Solo jika ada book fair, promo buku baru atau kapanpun ketika ada teman mengajak pergi ke toko buku. Penulis juga berusaha menabung dengan menyisihkan uang sakunya  untuk membeli buku setiap bulannya.


Pernah ada teman yang memberikan bukunya untuk taman baca bening dan memberikan saran agar penulis membuka donasi untuk taman baca bening. Tetapi penulis berpendapat masih belum saatnya karena pengelolaannya masih sebatas pribadi. Lebih baik bertahap karena tempat yang ada juga masih terbatas. Kan nanti bisa langsung dikasihkan ke adik-adik kalau tempatnya sudah penuh?iya, bener. Tetapi saya lakukan bertahap sekaligus menganalisa buku apa saja yang sesuai dan dibutuhkan oleh adik-adik dan tetangga.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal berbagai macam bentuk dengan penggaris

Mewarnai di bulan ramadhan itu asik